Duel Klasik Persija vs Persebaya Digelar di SUGBK

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:01 WIB
loading...
Duel Klasik Persija vs Persebaya Digelar di SUGBK
Laga Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya bakal dimainkan di venue mana sepertinya sudah menemui titik terang / Foto: MPI
A A A
Laga Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya bakal dimainkan di venue mana sepertinya sudah menemui titik terang. Mengutip akun Instagram GBK Sports Complex (@love_gbk), Selasa (25/7/2023), duel klasik tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Minggu (30/7/2023).

Dalam unggahannya, pihak GBK mengumumkan jadwal mingguan event yang ada di Kawasan GBK. Di slide kedua menulis bahwa SUGBK bakal menggelar laga pekan kelima Liga 1 2023/2-24 yang mempertemukan Persija versus Persebaya.

Selain itu juga di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertulis kalau duel antara Persija versus Persebaya akan dimainkan di SUGBK. Sehingga hal ini menjadi sinyal kuat kalau memang skuad Macan Kemayoran akan bermain di stadion megah di pusat Jakarta.



Tentunya ini merupakan yang sangat baik, khususnya untuk suporter The Jakmania. Apalagi, bisa dibilang duel tersebut merupakan duel klasik sehingga akan membuat para suporter semakin antusias menambah atmosfer yang ada di SUGBK.

Tampil di SUGBK bisa dijadikan sebagai momentum untuk Persija bangkit usai menelan kekalahan atas Persita Tangerang. Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga 1.


Saat ini Persija tercecer di urutan 10 dengan mengoleksi lima poin. Sementara Persebaya menempati posisi 12 setelah mengumpulkan lima angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)